Share/Bookmark

[NEWS] WooJung Couple in Lombok


Sejak tanggal 5 Maret 2012, pasangan 'suami-istri' di variety show We Got Married Eunjung dan Jangwoo telah berada di Lombok. Kemarin, mereka terlihat sedang melakukan syuting bersama dengan beberapa kru WGM dan kedua ibunda mereka. Mereka dan semua kru tinggal di Hotel Sheraton, Lombok. Berdasarkan radio lokal mereka kemarin dijadwalkan syuting di pantai Gili.


Berikut jadwal mereka kemarin (dilansir dari Dkpopnews)
08.13am :Kru We Got Married telah keluar dari hotel. Tetapi baru terlihat Jangwoo saja.

08.20am : Eunjung & Jangwoo keluar dari hotel. Eunjung mengenakan dress pastel mini. Dia terlihat sangat cantik. Mereka sedang menuju pantai malimbu 2 untuk syuting dilokasi pertama.

09.00am : Eunjung & Jangwoo terlihat sedang menuruni Bukit Napah Hill 

09.37am : Eunjung Jangwoo meminum kelapa muda.





10.23am : Kru WGM sedang dalam perjalanan menuju Gili Air untuk syuting 'pelepasan penyu'.   

Pada malam harinya (detikHot), tanggal 7 Maret, mereka mengadakan upacara pernikahan tradisional dengan adat Lombok didampingi kedua ibu mereka. Pasangan Eunjung dan Jangwoo terlihat serasi dengan pakaian adat masyarakat Lombok, begitu kedua ibunda mereka. Mereka berdua diapit oleh beberapa orang Indonesia yang hadir. Upacara ini dilaksanakan di Pantai Mangsit, Lombok.


Hari ini (8/3/2012), mereka bersama kru WGM melakukan syuting di sebuah SD di Lombok. Pasangan ini terlihat gembira ketika berada dalam kerumunan siswa-siswa SDN 1 Sukarara.

Eunjung dan Jangwoo berencana akan meninggalkan Lombok hari ini pukul 18.55 WITA. Mereka akan menginap semalam di Bali sebelum kembali ke Korea.

credit : Photos and Report originally taken by @airasekararum @
@
bqNormalita and Marisa at Lombok from Twitter + T-araIndo + Tiaradiadem.com + Adiprasatya
source: dkpopnews & detikHot
Edit by luphleeyalya@asianfansclub



http://www.asfansclub.com/2012/03/eunjung-dan-jangwoo-ke-lombok.html

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER