Share/Bookmark

[NEWS] Nu'Est Member Ren kecantikannya Mengagumkan



Boyband NU'EST yang sedang merilis teaser-teaser debutnya memang belakangan mendapat sorotan dari para netizen. Bukan hanya karena lagunya yang sangat adiktif, tapi juga karena wajah salah satu membernya yang bernama Ren, yang dinilai sangat cantik untuk seorang pria.
Setelah sebelumnya merilis teaser untuk Baekho, video teaser untuk Ren pun akhirnya dirilis. Sejak video tersebut dirilis pada tanggal 6 Maret, kecantikan wajah Ren yang notabene adalah seorang laki-laki memang menjadi topik yang sering diperbincangkan oleh para netizen.
Ren membuat orang-orang terpesona dengan memotong rambut pirangnya di tengah-tengah teaser. Meskipun demikian, aspek kecantikan wajah Ren lebih menarik diperbicangkan. Banyak orang yang mulai menanyakan di forum-forum online apakahRen benar-benar seorang laki-laki.
Dengan tatapan mata dan pose-pose Ren yang memukau, banyak yang telah jatuh cinta pada pesonanya. Apalagi Ren memang menunjukkan selera fashion yang berbeda dan berkelas di dalam video teaser tersebut.
NU'EST akan merilis album debutnya pada 15 Maret 2012. NU'EST mengatakan mereka akan membuat diri mereka dari yang boyband yang lain dengan judul lagu mereka, Face.Face adalah sebuah lagu beraliran Dubstep yang adiktif. 



Ren,  mengatakan bahwa orang selalu mengira bahwa dirinya adalah seorang wanita. 

Pada tanggal 5 Maret Ren berkata, "Aku pernah pergi ke toilet di sebuah stasiun kereta bawah tanah, dan semua laki-laki yang berada di sana melihatku dan berpikir mengapa aku masuk ke toilet pria." 

Dia menambahkan, "Pada saat itu, aku membuat model rambutku sama seperti sekarang, orang yang melihatku di kamar mandi keluar lagi untuk memastikan tanda toilet ‘pria’ di pintu.  Kemudian mereka masuk ke dalam ruangan lagi setelah tau bahwa itu memang toilet pria" 

Dalam teaser, yang sebelumnya telah dirilis, Ren menarik perhatian banyak orang dengan memamerkan wajahnya. Penampilannya yang indah, misterius dan seksi membuat banyak fans berdebar.

NU'EST terdiri dari lima anggota, yang terdiri dari 
Min Hyun, Ren, JR, Baek Ho, dan Aron. Mereka merilis video teaser  "Face" pada tanggal 3 Maret. 

Mereka berencana untuk merilis video teaser untuk setiap anggota kelompok sampai tanggal 12 Maret dan mereka akan debut pada tanggal 15 Maret
.

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER