Share/Bookmark

[NEWS] Meninggalnya Ayahanda JYJ Yoo Chun








Setelah sukses menggelar Tour Concertnya di Amerika latin, salah seoran member JYJ yaitu Park Yoo Chun justru ditimpa kemalangan. Pasalnya, sanga ayah telah meninggalkannya untuk selamanya.  Sayangnya, ketika sang ayah meninggal Saudara dari aktor Park Yoo Hwan ini justru sedang ada di dalam pesawat dalam perjalanan kembali ke Korea Selatan setelah menggelar konser bersama 2 member JYJ lainnya di Amerika. Ia mengetahui kabar ini sesaat setelah mendarat di Incheon airport. C-Jes Entertaimentagensi JYJ membenarkan kabar ini. "Ayah Park Yoo Chun meninggal. Berita ini sangat mendadak, hingga kita belum mengetahui jelas keseluruhan situasi. Sepertinya Park Yoo Chun belum menerima berita itu," kata seorang perwakilan agensi pukul empat sore tadi.
setibanya di Incheon International Airport Yoo Chun langsung diserbu para wartawan dan fans. Disana ia terlihat begitu menahan tangis harunya. 


Sekelompok wartawan dan penggemar berkumpul di bandara dan berkerumun di ruang pemakaman rumah sakit. Kami telah mengirim karyawan kami ke rumah sakit untuk membantu mengendalikan situasi," kata salah satu perwakilan agensi.
sementara itu, Park yoo Hwan, Saudara Yoo Chun sudah mengcancel jadwalnya haru itu (14/03/2012)  yang seharusnya ia melakuan Shooting adegan filmnya Channel A “Strongest K-Pop Survival”. namun, sebelum ia shooting kabar itu telah didapatnya.

Oppa, i'm really Sorry for hear that
Be Strong oppa

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER