Share/Bookmark

[FF] ON THE RAINING DAYS (CHAPTER 4)


CHAPTER 4



Title:  On The Raining Days
Author: Arumly/Kim Ji Rin
Cast:
Ø  Hyorin Sistar
Ø  Yang Yeo Seob B2ST

Genre : Romance
Rated : PG 15
Legth : Chaptered
Disclimer :
maaf baru terbit, 3 chapter sebelumnya yaitu 
yang udah terbit dari jaman jahiliyah tapi chapter 4nya malah baru terbit,, maaf,,, *bow
ya sudah , aku g mau banyak ba-bi-bu. nyok tancap gasnya... happy reading



Ting ... tong...
Bel berbunyi.
“Nuguseyo?” hyorin sedikit mengeraskan suaranya. Tidak ada jawaban. Hyorin yang tadi sedang mencuci piring di dapur segera beranjak ke pintu depan.

Cklek...
Pintu terbuka. Hyorin terperanjat saat melihat sosok yang ada di depannya. Seorang pria tinggi yang manis. Baiklah Yeo Seob memang manis. Tapi mukanya tidak menyurutkan kekesalan di hati Hyorin saat itu.
“ sudah kubilang hari ini aku tidak ingin bertemu denganmu, untuk apa kamu datang kesini sunbae-nim? ...Ah ani, direktur.” Tanpa mempersilakan  masuk Hyorin nyerocos di depan pintu tanpa memerikan kesempatan Yeo Seob untuk bicara.
“ cukup untuk yang kemarin dan tadi pagi. Terima kasih kau sudah berbuat terlalu baik padaku. Tiba – tiba mendekatiku. Huh, apa sebenarnya yang kau mau?? Maaf aku bukan cewe gampangan yang bisa dengan mudah kau rayu. Aku tidak bodoh lagi. aku cukup tersiksa karena kau memperlakukanku terlalu istimewa.”

“ Hyorin, kita bicara pelan – pelan. Aku boleh masuk?” kata Yeo Seob dengan harapan meminta kesempatan untuk bicara dan menjelaskan semuanya. Tapi itu hanya sebuah harapan. Hyorin sudah terlalu marah. Yeo Seob juga tidak tahu pasti sebabnya. Yang ia tahu, Hyorin maeah karena ia tidak bilang kalau dia adalah direktur di tempat Hyorin bekerja. Hanya pikiran sederhana itu yang muncul di benak Yeo Seob.
“Sireo! Sebentar lagi aku akan pergi, lagi pula sebagai seorang direktur, kau pasti sibuk. Pergilah aku sangat tidak mood.” Kata Hyorin dengan menekankan irama pada kata ‘Direktur’ lalu sedikit mendorong Yeo Seob agar pria itu menjauh dari rumahnya.
Braak...
Hyorin menutup pintunya dengan cukup keras.
Ting tong...
Bel kembali berbunyi. Hyorin membuka pintu dengan kasar. Yeo seob masih berdiri disana.
“ kenapa masih disini? Isanim[1] kau harus segera pergi. Maaf kita bicara lan kali saja.” Hyorin kembali bersiap menutup pintunya.
“ ya! Jamkkanmanyeo.” Yeo Seob mencoba untuk menahannya.
“ Sireo !” Hyorin masih memaksa menutup pintu. Mereka berdua saling berlomba tarik – menarik pintu dan perlombaan itu akhirnya di tutup juga.
Hyorin berjalan lunglai ke kamarnya.
Ting .. tong.. dan lagi – lagi bel berbunyi.
            Aish, laki – laki itu benar – benar mengganggu. Hyurin membuka pintu dengan gusar tanpa melihat siapa yang datang langsung bicara
“ yaish, kenapa masih belum pergi, sudah kubilang aku tidak mau bertemu denganmu. Apa kau tuli?”
“ne?” seseorang menjawab. Jelas itu bukan suara isang-nim dan sepatunya. Oh, tidak. Dia bukan Isang-nim. Yaish.
Blush
Muka Hyorin bersemu merah. Ia sedikit mendongakkan wajahnya dan sedikit meringis menahan malu. Terlihat lelaki jangkung dengan hidung mancung, rambut sedikit di cat pirang, berkulit putih, dan tentu saja sangat tampan.
 Omo, nuguseyo?? Hyorin baru melihatnya kali ini. Siapa dia?.


[1] direktur


penasaran kan itu cowoknya siapa???? siapa hayohh, guess it!! yang pasti itu ganteeeeeeeng. nantikan kehadirannya di part selanjutnya

coment is so important

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER