Share/Bookmark

[NEWS] Park Han Byul Jadi Tentara, Cantik Tapi Aneh

No comment yet










Kapanlagi.com - Artis Korea Park Han Byul bakal terlibat dalam salah satu sitcom berjudul BOLDER BY THE DAY. Peran yang ia mainkan adalah satu sosok tentara yang cantik dan kuat.
"Sangat menarik untuk syuting dengan seragam di mana sebenarnya aku tidak punya koneksi sama sekali. Aku menikmati pengalaman unik ini untuk masuk tentara. Aku sangat tertarik dengan semua karakter di sitkom ini. Sementara itu aku berperan sebagai Lee Han Byul," tutur Park Han Byul tentang perannya di sitkom tersebut seperti dirilis oleh Allkpop.
Park Han Byul merasa sangat nyaman untuk berakting di sitkom ini. Hal ini berpengaruh kepada chemistry antar sesama pemain yang tercipta dengan begitu baik.
"Melihat dari atmosfer nyaman yang tercipta di lokasi syuting dari awal pertama, aku mengharapkan chemistry yang baik di antara tim kami. Meski aku tidak terlalu mengerti tentang kehidupan militer, ini adalah sitcom yang menyenangkan jadi aku ingin berbagi dengan semua penonton," ungkapnya.
Meski cantik, ia berperan sebagai sosok tentara yang aneh di mana ia terlahir dari keluarga militer. BOLDER BY THE DAY adalah karya kolaborasi dari sutradara Jo Jin Kyu (MY WIFE IS A GANGSTER) dan penulis Moon Sun Hee (GOLDEN FISHERY) serta Choi Dae Woong. Pemain lain yang terlibat adalah Park HaemiLee Jae Yong dan Kang Ji Sup. Show ini sendiri bakal mulai tayang pada tanggal 1 Desember. (alk/sjw)



Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER