Share/Bookmark

[news] konser batal Uang Tiket Kembali

No comment yet

Kapanlagi.com - Pembatalan sepihak konser CN Blue di Indonesia rupanya tidak hanya membuat Boice kecewa, namun pihak promotor juga menyesal karena tidak bisa bertindak lebih jauh untuk mempertahankan konser yang akan digelar pada Sabtu, (26/11) itu.
"Saat ini memang tiket baru 60%, dan agensi CN Blue khawatir kuota 80% tak bisa terpenuhi sampai hari H. Jadi mereka memutuskan untuk membatalkan. Kesalahan memang dari pihak kami, kami minta maaf. Nanti akan ada announcement pembatalan dari pihak mereka yang sudah dijanjikan, sehingga bisa ditaruh di TV. Kita lagi mengusahakan," beber Poppy Deviana.
Owner dari Starlight Creative, selaku promotor konser CN Blue juga menjelaskan mengenai mekanisme pengembalian uang tiket. Sistem refund akan mulai dilangsungkan minggu depan. Dikarenakan promotor masih akan menyelesaikan masalah di bagian produksi.
"Saya mau selesaikan pembayaran dulu. Minggu depan baru mulai konfirmasi refund baik online atau tiket box. Kita akan pakai email, akan ada beberapa gelombang. Royal Blue akan duluan, jangan khawatir semuanya dapat. Minggu depan akan diumumkan," ujarnya saat perskon di kawasan Jakarta Utara, Kamis (24/11)
"Yang pasti announcementnya tidak akan lebih dari 12 jam setelah konfirmasi refund. Mekanisme mulai Senin atau Selasa. Sekarang kita lagi berfikir metodenya gimana. Pasti akan ada nomor yang bisa dihubungi, untuk refund ada satu nomer khusus," usai Poppy yang masih tampak kecewa itu. (kpl/dis/aia)

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER