Share/Bookmark

[news] Foto Official Perdana FULL HOUSE 2 Diungkap

No comment yet


Kapanlagi.com - Serial DRAMA FULL HOUSE 2 yang masih dalam tahap awal pembuatan menarik banyak perhatian. Satu foto official yang menampakkan para pemain utama serial drama populer ini, yaitu aktor No Min Woo, artis Hwang Jung Eum, sertaPark Ki Woong baru-baru ini tersebar di internet.
No Min WooHwang Jung Eum dan Park Ki Woong duduk bersama di satu kursi panjang dengan berbagai pose. No Min Woo terlihat cool dengan memakai jas modis berwarna biru dipadu hitam mewah. Park Ki Woong seolah tak mau ketinggalan untuk tampil modis. Jas hitamnya tampak menyamarkan baju berpotongan v-neck yang ia kenakan.
Sementara itu Hwang Jung Eum berada di antara dua aktor ganteng tersebut. Gaya artis ini mengundang perhatian, di mana baju sweater merah dan juga rambut bergelombangHwang Jung Eum mengingatkan penggemar terhadap tokoh boneka horor Chucky dari film CHILD'S PLAY.
FULL HOUSE 2 bakal ditayangkan pada bulan Maret 2012 mendatang. Serial drama populer yang sebelumnya identik dengan pasangan Rain - Song Hye Gyo ini mengalami pergantian karakter utama. Akankah mereka mampu berakting sebaik para pendahulunya? Semoga.   

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER