Share/Bookmark

[NEWS] 2PM SIAP GUNCANG HOTTEST INDONESIA

No comment yet




Jakarta - 2PM, boyband asal Korea Selatan, siap mengguncang JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jum`at (11/11) malam, dalam sebuah konser yang merupakan rangkaian tur konser "2PM Hands Up Asia Tour".

Secara umum, para personil boyband yang terdiri dari Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini, menyatakan sangat gembira telah diberi kesempatan untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta.

"Sangat menyenangkan, mengetahui bahwa kami memiliki penggemar di Indonesia, yang juga dekat dengan negara kelahiran saya, Thailand," ujar Nickhun kepada wartawan, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/11) petang.

"Kami berjanji akan tampil total di atas panggung besok. Kami akan menghibur dan membuat para HOTTEST --sebutan bagi para penggila 2PM-- histeria," Nickhun, menambahkan.

Pihak penyelenggara mengklaim, konser ini terbilang berbeda dari konser-konser yang pernah diadakan di Jakarta sebelumnya. Dengan menggunakan sejumlah peralatan yang mutakhir, desain panggung yang luar biasa, serta didukung sebuah panggung utama yang dikelilingi oleh catwalk.

Dengan konsep tersebut, para personil boyband asal negeri ginseng ini diperkirakan bakal menyuguhkan aksi panggung mereka yang dikenal dinamis.

Lebih lanjut pihak penyelenggara menyatakan, para HOTTEST sangat antusias untuk menyaksikan konser ini. Terbukti dari hasil penjualan tiket secara online pada hari pertama yang laku sebanyak 1000 tiket, hanya dalam 15 menit!

Sementara penjualan secara online pada hari kedua, jumlah tiket yang sama ludes hanya dalam kurun waktu dua menit.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pihak promotor yang sudah membawa kami ke Indonesia. Para penggemar di sini sangat luar biasa," puji Taecyeon.

"Kami berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik dalam konser besok," demikian Taecyeon

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER