Share/Bookmark

[News] Song Joong Ki Menghadiahi Manajernya Sebuah Mobil Baru

No comment yet


pada tanggal 18 Januari 2012 ditengah interview dengan Sidus HQ Kim Jung Yong, manajer Song Joong ki mengatakan "ia memberiku sebuah mobil baru". Song Joong Ki memberikannya sebuah mobil Hyundai i30. song Joong Ki membuatnya memiliki sebuah mobil generasi pertama dari Hyundai i30.
Kim Jung Yong  menambahkan bahwa ia menerima hadiah itu bulan lalu. "bekerja sama dalam waktu yang lama dan mungkin karena itu adalah tahun baru , maka ia memberiku hadiah itu. tak bisa dibohongi, itu bukanlah sesuatu yang biasa. aku sedikit bingung saat mengetahui bahwa public tahu akan hal ini. Song Joong Ki selalu bersikap baik dengan orang - orang yang ada di sekitarnya." 
Saat ditanya apakah Song Joong Ki mengatakan kata-kata spesial untuknya ketika memberinya mobil, Kim menjawab,"Kami berdua segan dan kikuk. Kita tak bisa bicara banyak ". Ia juga menambahkan, "Saya sangat menikmati hadiah baru dan saya selalu mengemudi dengan hati yang sangat bersyukur."
Sementara itu, Song Joong Ki mampu menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya di drama di tahun lalu  SBS DRAMA “Tree With Deep Roots”. ia juga menerima banyak perhatian dari filmnya " Many A Little Romance" . saat ini, ia sibuk untuk shooting film terbarunya yaitu " Wolf Boy" dan juga menjadi MC di program audisi JTBC "Made in U"


source: allkpop.com
translate : myself

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER