Share/Bookmark

[news]RainBerangkat Menjalani Wajib Militer Tepat Hari Ini 11 Oktober

No comment yet

Rain bergabung dengan basis pelatihan 306 di Euijungbu sekitar jam 1 siang, untuk melakukan yang terbaik selama 2 tahun ke depan bagi negaranya.

Setelah diberitahu tanggal penerimaan pada situs resminya tanggal 23 bulan lalu, ia berkata, “Aku sangat malu dan menyesal karena aku pikir itu terlalu terlambat. Sedapat mungkin aku terlambat, aku akan melakukan yang terbaik dengan pengabdian“.

Pada konser terakhirnya yang digelar di Seoul pada tanggal 9 Oktober, dia berkata, “Aku pikir aku sudah melakukan dengan baik sejauh ini. Aku akan berhenti mengambil istirahat sejenak. Aku akan bekerja keras pada sesuatu yang lain dalam waktu istirahat ini. Jangan mengkhawatirkanku“.

Untuk para Fans Rain harus bersabar selama kurang lebih 2 tahun lagi.  [AsianFansclub]

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER