Share/Bookmark

[news] Member Boyfriend memberikan tips untuk membedakan Jo Twin satu sama lain

No comment yet


Boyfriend yang dikenal sebagai salah satu dari beberapa kelompok di K-Pop yang memiliki saudara kembar. Meskipunmudah untuk mengatakan si kembar terpisah oleh gaya rambutmereka, apa yang akan terjadi jika mereka memakai topi? Para anggota memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana membedakan antara Youngmin dan Kwangmin.

Mereka mulai, "Kamu bisa bilang Youngmin dan Kwangminberbeda tanpa bergantung pada gaya rambut mereka sendiri."Hyunsung melanjutkan, "Kwangmin memiliki garis rahang panjang, sementara itu Youngmin lebih lembut dan lebih feminin."

Leader Donghyun menambahkan, "Mereka memiliki kepribadian yang berbeda juga. Youngmin-easygoing dan halus, sedangkanKwangmin itu maskulin. Kwangmin seperti hyung, tapi di ujung hari,Youngmin melangkah sebagai hyung yang nyata ketika ia harus melakukannya. "

Mengingat kembali ke waktu pertama kali melihat mereka,Donghyun menyatakan, "Aku bersama si kembar ketika kami sedang berlatih, tapi aku tidak tahu mereka kembar pada awalnya.Mereka berbeda saat itu warna rambut juga. Ruang latihan kamidibagi menjadi 'A' dan ruang 'B' dan aku ingat betapa terkejut melihat anak yang sama di dua ruangan yang berbeda. Saya pikir saya telah melihat sebuah ilusi. "

Ia melanjutkan, "Aku kadang bertanya-tanya betapa beruntungnyaYoungmin dan Kwangmin tersebut akan dapat saling menceritakansegala hal lainnya. Tidak peduli seberapa dekat kita sebagaianggota, tidaklah mudah untuk menampilkan pemikiran pribadi. "

+ Sumber Foto: Laporan TV melalui Naver

Posting Komentar

coment yaaaa
sebelum coment di postkan pilih profile dulu di bawah kotak komentar

( coment please, before you post your coment, choose the profile first )

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER