Share/Bookmark

[INFO] Kelemahan terfatal JYJ Kim Jae Joong




[TRANS] 150710 Kim Jaejoong's 11 Fatal Weaknesses

Read on before you throttle me.

  1. Not good looking enough… yet all girls suffer severe blood loss at the sight of him, all flower boy rankings in Korea and Japan are dominated by him and many people would die for him.
  2.  Too short… yet overtime he speaks to show hosts and fans, he bends down to listen with a smile.
  3. Bad singing… yet he is considered one of five best singers to have emerged from an idol group in all of history, and there is no difference between listening to him live and on CD.
  4.  Bad relationship with other members of the group… yet Changmin, Yunho, Junsu and Yoochun all confide in him when they have problems.
  5.  Arrogant… yet he tries to help his fans despite nearly falling off the stage and despite his manager and guards' restraints.
  6.  Not strong enough… yet in countless award ceremonies, whilst other members are in a complete mess from crying, he is the one with his head held high. struggling to keep his tears from falling.
  7.  Capricious and fickle… yet despite being lied to and cheated on by his first love, he continued to wear the ring that symbolized their love, and defiantly said that he would never hate her and that they are still friends.
  8.  Easily upset… yet when his biological father was involved in the lawsuit, Jae continued to smile for his fans even though off camera, everybody could see the sorrow in his eyes.
  9.  Stony hearted… yet he is the one who cries from reading emotional scenes in manga, who holds a box of tissues whilst watching movies… and let's not forget the hardships and torment Jaejoong has endured…
  10.  Does not take dancing seriously… yet he's pulled his muscles countless times during rehearsal but has told his members not to worry with a smile still on his face. And all that is to stop the media from reporting about his injuries so that his fans won't worry.
  11.  Cares least about his fans… yet tears escaped his eyes when he saw fans waiting for him in the rain and he said that he'd rather they didn't like him than for them to suffer for him.


::INDO TRANS::

[TRANS] 150710 11 Kelemahan Kim Jaejoong yang Fatal

Baca terus sebelum kau mencekik saya.

  1. Tidak cukup tampan ... belum semua perempuan mengalami kehilangan darah yang parah saat melihat dia, semua peringkat Flower Boy di Korea dan Jepang didominasi oleh dia dan banyak orang akan mati baginya.
  2. Terlalu pendek ... namun seringkali saat ia berbicara pada host dan penggemar, ia membungkuk untuk mendengarkan sambil tersenyum.
  3.  menyanyi dengan Buruk ... namun ia dianggap sebagai salah satu dari lima penyanyi terbaik untuk memiliki muncul dari sebuah grup idola dalam semua sejarah, dan tidak ada perbedaan antara mendengarkan dia hidup dan CD.
  4.   Hubungan yang buruk dengan anggota lain dari grup ... namun Changmin, Yunho, Junsu dan Yoochun semua curhat padanya ketika mereka mempunyai masalah.
  5.  Sombong ... tapi ia mencoba untuk membantu para penggemarnya meskipun hampir terjatuh dari panggung dan meskipun dibatasi oleh manajer dan penjaga.
  6.  Tidak cukup kuat ... namun dalam upacara penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, sementara anggota lainnya berada dalam kekacauan lengkap dari menangis, ia adalah satu dengan kepala terangkat tinggi. berjuang untuk menjaga air matanya jatuh.
  7.  Berubah-ubah dan berubah-ubah ... namun meskipun dibohongi dan ditipu oleh cinta pertamanya, dia terus memakai cincin yang melambangkan cinta mereka, dan tdk mengatakan bahwa ia tidak akan pernah membencinya dan bahwa mereka masih teman.
  8.  Mudah marah ... namun ketika ayah kandungnya terlibat dalam gugatan itu, Jae terus tersenyum untuk para penggemarnya meskipun dari kamera, semua orang bisa melihat kesedihan di matanya.
  9.  Keras hati ... namun dia adalah orang yang menangis dari membaca adegan emosional dalam manga, yang memegang sekotak tisu sambil menonton film ... dan jangan lupa atas kesulitan dan siksaan dimana Jaejoong telah bertahan ...
  10. Tidak serius dalam menari ... namun dia kram otot berkali-kali, tak terhitung selama latihan, tetapi telah mengatakan kepada anggota-anggotanya tidak perlu khawatir dengan senyum yang masih di wajahnya. Dan semua itu adalah untuk menghentikan media memberitakan tentang cederanya sehingga para penggemarnya tidak akan khawatir.
  11.  Peduli setidaknya tentang fans ... namun air matanya jatuh ketika melihat penggemar menunggunya di hujan dan dia berkata bahwa ia lebih suka mereka tidak suka dia daripada bagi mereka untuk menderita untuk dia.


Credits: HeroJJBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Indo Trans: asagisora @ Milkysu Indo Forum
Shared by: DBSKnights + Milkysu Indo Forum

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 KPOP Family by 김지린 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER